Presiden JOKOWI Launching HIPMI Goes To School, Ini Respon Ketua HIPMI PT SULSEL

BUGISWARTA.com, JAKARTA --- Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) yang diselenggarakan pada tanggal 26-28 Maret di Hotel Rizt Carlton Jakarta menghasilkan program penting selama masa bakti kepengurusan 2016-2018. Salah satunya adalah HIPMI Goes To School yang dilaunching oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Rakernas dengan mengusung tema sentral "Economic Revolution, Berkeadilan dan Berkelanjutan" dihadiri oleh seluruh pengurus HIPMI se-Indonesia. Salah satu peserta yang hadir adalah Ketua HIPMI Perguruan Tinggi Sulawesi Selatan, Harianto Albar.

Harianto berpandangan, kehadiran presiden pada acara Rakernas adalah prestasi buat HIPMI dan pengusaha muda.
"Ini kita patut syukur, bapak presiden memberikan perhatian khusus untuk pengusaha muda dan pemula. Dan tentu saja yang sangat spesial buat kita semua adalah dilaunchingnya HIPMI Goes To School oleh presiden. Sebuah prestasi besar buat HIPMI dibawah komanda Ketum Bahlil". Kata Harianto Albar yang akrab disapa Harry disela-sela Rakernas HIPMI.
Lanjutnya, HIPMI Goes To School yang diinisasi oleh HIPMI Perguruan Tinggi menjadi tanggung jawab semua kader sebagai bentuk komitmen melahirkan pengusaha muda sejak dini, sejak siswa dan mahasiswa dan kader berkewajiban mendukung pelaksanaan di daerah.

"Inilah saatnya semakin meneguhkan fungsi organisasi sebagai organisasi kaderisasi pengusaha muda dan kepemimpinan di masa mendatang. Dari sekolah kita mulai. Dari sekarang kita bergerak, insya Allah besok atau lusa, kita akan memanen apa yang kita mimpikan hari ini. Selamat kepada HIPMI, selamat kepada HIPMI perguruan tinggi atas kesuksesan Rakernas", pungkas Harry.‎

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.