PPP Makassar Mulai Panaskan Mesin Partai

BUGISWARTA.COM, MAKASSAR -- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar menggelar rapat internal Partai untuk pertama kalinya di Sekretariat DPC PPP Kota Makassar, Jl. Syarief al-Qadri, (16/3/2017).

Rapat perdana tersebut dimulai dengan perkenalan pengurus yang dimulai dari Ketua DPC PPP Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika dilanjutkan pengurus yang lain.

"Ini Rapat Perdana, dan PPP Kota Makassar di bawah kepemimpinan BBT-Patris mulai memanaskan mesin partai", ungkap Rahman Hasanuddin, Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Hubungan Media.

Ketua PPP Kota Makassar, Busranuddin Baso Tika mengungkapkan, Rapat malam ini membangkitkan semangatnya untuk membawa PPP di Kota Makassar semakin besar

"Kehadiran teman-teman Pengurus malam hari ini adalah langkah awal untuk membesarkan PPP Kota Makassar. Insya Allah Kita akan bergerak bersama untuk memenangkan semua pertarungan politik di Kota Makassar", ungkap BBT sapaan akrab Busranuddin Baso Tika.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Politik dan Pemenangan Pemilu, Fasruddin Rusli menargetkan PPP menjadi pimpinan DPRD Kota Makassar pada Pemilu Legislatif 2019

"Kita target PPP Kota Makassar menjadi Pimpinan DPRD Makassar dan Kursi di DPRD semakin bertambah, olehnya itu mari Kita bergerak bersama", ungkap Anggota DPRD Kota Makassar ini.

USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.