PPP Dorong Aras Dampingi IYL

BUGISWARTA.com, Makassar -- Lima DPC PPP Sulsel mendorong paket IYL-Aras sebagai Bakal Calon Gubernur Sulsel dalam Rapinwil PPP Sulsel di Kantor DPW PPP Sulsel Jl. Sungai Saddang, Sabtu (18/3/2017).

Adapun DPC yang menyatakan sikap mendorong paket tersebut yaitu DPC PPP Gowa, DPC PPP Takalar, DPC PPP Jeneponto, DPC PPP Pinrang dan DPC PPP Palopo.

Ketua DPC PPP Gowa, Nursyam Amin B menyatakan bahwa Lima DPC tersebut siap mengawal dan mensosialisasikan paket IYL-Aras 

"Kami bersepakat untuk mendorong Ketua DPW PPP Sulsel untuk mendampingi Pak Ichsan Yasin Limpo dan paket ini akan kami sosialisasikan di tengah-tengah masyarakat", 

"Selain sebagai Ketua DPW yang tentunya memiliki infrastruktur yang akan mempermudah sosialisasi hingga tingkatan desa/kelurahan, Kami juga menilai paket ini sangatlah ideal untuk memenangkan kontestasi Pilgub 2018", ungkap Mantan Ketua GP Ansor NU Gowa ini.

Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.