Polisi Ciduk Gadis Asal Malang, saat Edarkan Emas Palsu di Bone -->
Cari Berita

Polisi Ciduk Gadis Asal Malang, saat Edarkan Emas Palsu di Bone


BUGISWARTA.com, Bone---Unit Reserse Mobile (Resmob) yang dipimpin oleh Aiptu Abustang Mappa berhasil mengamankan AM (21 tahun) seorang warga asal Malang, Jawa Tengah yang sedang beraksi memasarkan emas palsu miliknya di Jalan Agus Salim, Kelurahan Macege Kabupaten Bone. Senin (06/03/2017).

Gadis asal Malang Jawa Tengah ini diamankan atas adanya laporan warga yang merasa tertipu oleh AM saat melakukan transaksi penjualan emas palsu.

Dari keterangan AM, dirinya berada di Kabupaten Bone pada Sabtu kemarin, dia diajak oleh seorang rekannya MI untuk mencari pekerjaan, namun setelah sampai di Bone dirinya diminta untuk menjual emas oleh MI.

"Saya dikasi tempat tinggal dan makan sama MI sebelum sy dapat kerjaan disini, jadi dia minta ke saya untuk menjual emas miliknya", kata AM.

Saat ini pihak Kepolisian berhasil mengamankan barang bukti beruapa emas palsu sebanyak enam buah berbentuk gelang dan uang sebanyak Rp. 50.000,- Pihak Kepolisian masih tengah melakukan pengembangan untuk mencari pelaku lainnya.





SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI