Penutupan Expo 2017, Pemda Soppeng Siap Evaluasi dan Terima Kritikan Masyarakat

H. Andi Kaswadi Razak dalam penutupan kegiatan Soppeng Expo 2017
BUGISWARTA.com, Soppeng---Bupati Soppeng, H. A. Kaswadi Razak, secara resmi menutup kegiatan Expo 2017 yang berlangsung selama sepekan di stadion Andi Wana, Rabu malam 29 Maret 2017.

Kordinator Seksi Pameran Andi Fitrahuddin menyebutkan maksud dan tujuan dari kegiatan Soppeng Expo 2017 merupakan salah satu sarana pameran keberhasilan pembangunan di Kabupaten Soppeng sehingga peserta expo terdiri dari komponen unsur pemerintah dipamerkan dengan jumlah stand 59 dan diisi pedagang kaki lima serta permainan anak yang berlangsung mulai 23-29 Maret 2017.

Soppeng Expo 2017 yang terdiri dari tingkat SKPD dimenangkan oleh Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Kabupaten Soppeng, tingkat Kecamatan juara pertama Kecamatan Ganra dan tingkat umum dan pendidikan juara pertama Dekranasda sedangkan tingkat partisipasi yakni Polres Soppeng.

Dalam kegiatan ini juga di lakukan lomba baca puisi kebangsaan tingkat Sekolah Dasar dan tingkat Sekolah Menengah Pertama diantaranya tingkat Sekolah Dasar untuk putra juara 1 diraih oleh Ardian yang berasal dari SD Negeri 215 Marale, Kecamatan, Lilirilau dan juara putri diraih oleh Aulia yang berasal dari SD Negeri 150 Lausa Marioriwawo sedangkan tingkat SMP juara 1 putra diraih oleh A. Resal dari Pondok Pesantren Yasrib dan juara putri diraih oleh Fadia Akilah dari MTs Takkalala.

H. A. Kaswadi Razak dalam sambutannya, bahwa dalam kurung waktu satu tahun pemerintah daerah memberi ruang kepada seluruh masyarakat dalam menilai keberhasilan pembangunan.

Kaswadi juga menyebutkan bahwa pelaksanaan pameran ini mempunyai banyak kekurangan dan kedepan akan disempurnakan terutama tempat dan kegiatan akan dievaluasi.

“Tahun depan kita akan kemas dengan suasana yang baik”, ungkapnya‎


USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.