Pemuda Makassar Ngopi Sekaligus Diskusi Bersama Husain Abdullah

Suasana Ngopi Bareng dan Diskusi Pemuda Makassar Bersama Husain Abdullah
BUGISWARTA.com, Makassar---Keramahan seseorang menjadi daya magis dalam bersosialisasi atau bagi yang terbiasa terjun dalam dunia publik maupun politik. Keramahan sikap ini tergambar dan terlihat olek salah seorang jurnalis senior yang juga  merupakan Juru Bicara (Jubir) Wakil Presiden Republik Indonesi Jusuf Kalla, Husain Abdullah.

Menjadi menarik saat ia berdiskusi bersama dengan para pemuda di Kota Daeng, Makassar tepatnya di Warkop Country Coffee Resto pada Senin 27 Maret 2017.

Sang jurnalis senior ini dalam diskusinya bersama pemuda Makassar memaparkan ide dan gagasannya tentang proyeksi Kota Makassar dimasa depan, baik dari bidang pembangunan infrastruktur, bidang ekonomi dan juga pendidikan.

Sekretaris Jenderal DPP IKA Universitas Hasanuddin ini memberikan pencerahan bagaimana menjadi pengusaha bagi kalangan anak muda khususnya di Kota Makassar.

RIFQI ISMULAIL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.