Pemkab Sinjai Beri Bantuan Korban Angin Puting Beliung

SINJAI, Bugiswarta.com---Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Sinjai, menyerahkan bantuan kepada korban bencana alam puting beliung di dua tempat, yakni di lingkungan Pangasa, kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur dan di Desa Harapan Kecamatan Pulau Sembilan. Rabu, (15/3/2017).

Bantuan ini di serahkan secara langsung oleh Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya yang didampingi oleh Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar bagi korban Puting Beliung yang ada di Lingkungan Pangasa Kelurahan Samataring, sedangkan untuk para korban yang ada di Desa Harapan Kecamatan Pulau Sembilan, di terima secara simbolis oleh Kepala Desa Harapan di ruang kerja Kepala BPBD Kabupaten Sinjai.

Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya berharap agar bantuan ini dapat meringankan beban para korban bencana, dan meminta agar bantuan yang di dapatkan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

" Semoga bantuan ini dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya dan meringankan beban bagi korban yang terkena bencana, " Kuncinya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.