Pecinta Adventure Dari Empat Penjuru Mata Angin Mulai Serbu Bumi Latemmamala

BUGISWARTA.com, Soppeng---Pecinta Trail dan Adventur 'jelajah alam' dari empat penjuru mata angin mulai menyerbu Kabupaten Soppeng, Jum'at 24 Maret 2017.

Terlihat di lapangan kebanggaan masyarakat Soppeng, mulai dipadati motor trail dan mobil off road untuk mengikuti kegiatan Adventure Community (Sontrac) Soppeng,  Sabtu, 25 Maret 2017. Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Soppeng ke-756.

Ketua panitia pelaksana, Andi Ishak mengatakan kegiatan tersebut akan nantinya akan laksanakan secara rutin pertahun. Selain silaturahmi bersama komunitas trail yang ada di Indonesia juga mempromosikan wisata Soppeng dengan tagline "Ayo ke Soppeng".

"Peserta beberapa dari luar Sulawesi yakni Klimantan dan pulau Jawa, yang diperkirakan ribuan peserta motor dan ratusan mobil ikut adventure besok dengan jarak tempuh kurang lebih 75 kilometer", ungkap Andi Ishak, Jumat 24 Maret 2017.‎

Sejumlah doorize telah disiapkan oleh panitia untuk peserta lomba yang berhasil menjadi juara pada kegiatan tersebut. 

"Adapun hadiah utama doorprize untuk adventure motor yakni, 1 unit mobil, 6 unit motor dan untuk adventure mobil hadiah utama doorprize sebuah motor juga beberapa hadiah menarik lainnya", tambahnya.

USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.