PC Muhammadiyah Sinjai Gelar Pertemuan dengan Kordes PTM di Masjid -->
Cari Berita

PC Muhammadiyah Sinjai Gelar Pertemuan dengan Kordes PTM di Masjid

SINJAI, Bugiswarta.com -- Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kecamatan Sinjai Timur Kabupaten Sinjai menggelar pertemuan dengan Koordinator Kecamatan dan Koordinator Desa Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) se-Kecamatan Sinjai Timur yang berlangsung di Masjid Nurul Iman Macconggi Desa Kampala Kecamatan Sinjai Timur, Minggu, (26/3/2017).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua PC Muhammadiyah Sinjai Timur, Drs.Arifuddin,MM menyampaikan menindaklanjuti surat dari Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai maka digelarlah pertemuan ini guna bersilaturrahim dengan mahasiswa KKL Perguruan Tinggi Muhammadiyah se Kecamatan Sinjai Timur.

Dalam pertemuan tersebut PC Muhammadiyah Sinjai Timur mengharapkan agar mahasiswa KKL dapat bersinergi dalam program kegiatan yang dilaksanakan maka pihaknya siap membantu dalam hal menyediakan narasumber misalnya dalam kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan maupun Majelis Taklim.

Hal lain yang tidak kalah penting, Ia mengharapkan agar mahasiswa KKL dapat menjadi inisiator terbentuknya pengurus Muhammadiyah di masing-masing desa lokasi KKL.

Dalam pertemuan tersebut juga berlangsung penyampaian program kerja dari masing-masing Kordes serta tanya jawab.

Dalam pertemuan tersebut hadir pula sejumlah pengurus inti yaitu Syamsul Rijal selaku Wakil Ketua II, Mukrim,S.Pdi,S.Ip selaku Wakil Ketua III, Ashari,S.Sos selaku Wakil Sekretaris.

Izhar/ Usman Al-Khair