Pantai Tak Berombak Maros Objek Wisata Kuliner


BUGISWARTA.com, Maros --- Maros tepatnya di alun-alun  kota terdapat sebuah tempat nongkrong sekaligus tempat wisata kuliner yang tidak kalah kerennya.

Tempat  itu diberi nama, Pantai Tak Berombak Maros atau di singkat PTB Maros merupakan salah satu lokasi unik dimanapengunjung  bisa bermesraan dengan senja sekaligus menikmati wisata kuliner. PTB  berjarak 30 km dari Kota Makassar dengan memakan waktu jarak tempuh perjalanan 40 menit.

Disebut PTB  karena kawasan ini mengelilingi sebuah kolam yang terletak dekat Kantor Bupati Maros,  pemandangan yang tak kalah takjub adalah posisi PTB yang berdekatan dengan Masjid Al-Markas Maros  sehingga nampak semua keindahan PTB maros sebagai tempat yang layak buat di kunjungi.

Ditempat ini setiap harinya ramai di kunjungi baik warga Maros maupun dari luar daerah, dan tempat ini pula menjadi salah satu tempat kumpul  para muda mudi anak Maros. PTB maros mulai buka dari pukul 05. 00-24.00 WITA 

PTB adalah tempat yang sangat indah dan memiliki wisata kuliner yang wajib di rasakan setiap pengunjung tempat ini sangat bagus.

Selain itu jadi  salah satu tempat yang indah buat mengabadikan momen kebersamaan sahabat, teman, keluarga, ataupun orang spesial  dalam hidup kita hahahah, ucap Risna salah seorang pengunjung PTB Maros

PTB selalu memberikan yang terbaik buat pengunjungnya selain pesonanya yg indah kulinernya juga sangat enak 

(Reski-Hasna-Rahmi/Yahya/Usman )
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.