Pameran HJS ke-756 Kesbangpol Tampilkan Data Lama LSM

BUGISWARTA.com, Soppeng -- Data Pameran Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Soppeng  dinilai masih menampilkan data lama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) pada Hari Jadi Soppeng (HJS) ke-756 di Soppeng Expo 2017.

Hal itu terungkap saat Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) LSM Pelita Keadilan, Nur Alam Abrah mengunjungi stand pameran Kesbanpol di Stadion H. A. Wana, Kamis 23 Maret 2017.

"Saya sudah stor Surat Keputusan (SK) pengurus terbaru, dan hasil musyawarah, tapi kok data yang ditampilkan nama sekretaris orang yang sudah meninggal", kata Nur Alam.

Penjaga stand yang ditemui oleh Bugiswarta.com akan melakukan kroscek terhadap surat masuk pergantian dan perubahan struktur LSM Pelita Keadilan yang diklaim telah melakukan perubahan 2016 lalu.

"Nanti kami cek kembali di kantor", ujarnya usai berdiskusi dengan ketua Dewan Pimpinan Pusat Pelita Keadilan Kabupaten Soppeng

Sekadar diketahui bahwa Kesbangpol kabupaten Soppeng menampilkan semua kelompok elemen yang ada di Kabupaten Soppeng termasuk jumlah penduduk, dan jumlah hasil suara yang diperoleh pada pemilihan kepala daerah 2015 lalu.

USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.