Musyawarah Kecamatan DPD II Golkar Sinjai, Ini Yang Terpilih

KETUA DPD II PARTAI GOLKAR SINJAI SAAT MENYERAHKAN PETAKA KEPADA PTK TERPILIH

SINJAI, Bugiswarta.com---Musyawarah Kecamatan dan Desa yang Dilaksanakan DPD II Partai Golkar Sinjai telah memilih Ketua Pimpinan Tingkat Kecamatan (PTK) yang berlangsung di Kantor DPD II Partai Golkar Sinjai Jalan Abdul Latif. Minggu, (5/3/2017).
Musyawarah kali ini ada 3 Pimpinan Partai Golkar tingkat kecamatan yang terpilih yakni Sinjai tengah Andi Mappakaya, Sinjai Utara Andi Akbar dan Pulau Sembilan Dr. Hj. Fitrawati Andi Fajar.

Ketua DPD II Partai Golkar Sinjai Andi Iskandar Z Latif Mengatakan jika yang terpilih kali ini langkah awal ditugaskan untuk memperbaharui kepengurusan serta membentuk ormas serta binaan guna menjalankan mesin partai ditingkat kecamatan.
" Kita akan fokuskan dulu kepada kepengurusan sebelum dilaksanakan Rankerda serta pengukuhan kepengurusan nantinya, saya berharap yang terpilih dapat menjalankan tugas kepartaian dijajarannya, sementara untuk di Kecamatan Sinjai Barat kita pending dulu pemilihanya karna masih ada yang belum lengkap administrasinya, " Pungkasnya.
Dalam Musyawarah Kecamatan yang dihadiri oleh Ratusan Kader Partai turut hadir H.Syamsul bachri, M.Sc Anggota DPR RI wakil Komisi IX DPR RI Dari Fraksi Golkar yang meberikan motivasi serta arahan guna kinerja Partai kedepan terkhusus di Kabupaten Sinjai.

HAR/USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.