Mobil Tertimpa Pohon Jadi Perhatian Warga


BUGISWARTA.com, Sinjai---Sebuah mobil sedan berwarna silver merek Brio DD 1413 RS menjadi perhatian warga yang melintas disekitar Jalan Jenderal Sudirman Kabupaten Sinjai, pasalnya mobil ini tertimpa pohon akibat hujan deras yang disertai angin kencang yang mengguyur Sinjai pada pukul 13.00 WITA siang tadi. Senin, 6 Maret 2017.

Irwan yang merupakan salah satu warga yang berdomisili di Jalan Jenderal Sudirman Sinjai mengatakan jika saat ini banyak sekali pohon jenis trambesi yang berukuran besar yang bisa saja membahayakan bagi pengguna jalan di Sinjai.

"Kalau sudah hujan disertai angin itu sangat berbahaya karena banyak pohon yang rapuh dan sudah keropos", Irwan menuturkan.

Petugas kepolisian yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) segera melaporkan ke Dinas Lingkungan Hidup untuk segera mengeluarkan mobil tersebut dari timpahan pohon,

"Kita sudah berkoordinasi petugas Dinas Lingkungan Hidup untuk mengeluarkan mobil sedan itu dari timpahan pohon. Karena sudah menjadi perhatian bagi para pengendara yang melintas di Jalan Jenderal Sudirman", kata Kanit Patroli Ipda. Indra.

Mobil yang tertimpa pohon tumbang tersebut telah dievakuasi oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sinjai.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.