Milad ke 53 IMM, Yayuk : Kita Harus Saling Mengokohkan

BUGISWARTA.com, Sidrap -- Kader Perempuan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang digelari IMMawati dihari Milad IMM yang ke 53 sejak lahirnya pada 14 April 1964 juga memiliki peran penting dalam mengawal sejarah kebangsaan, ummat dan Agama.

Baca Juga : dr. Rifki Ismulail : IMM Sehat di Usia ke 63 Tahun

Pada momentum 14 maret 2017 ini sekretaris bidang IMMawati dewan Pimpinan Daerah (DPD) IMM Sulsel Yayuk Astuti mengajak para kader IMM Se Indonesia untuk saling menokohkan kepada para Aktivis dan Alumni IMM
"IMM telah mencapai usia 53 Di umur yang tidak mudah lagi, tentunya telah mengukir sejarah panjang baik secara lokal maupun nasional. "Jangan sekali-kali melupakan sejarah", melalui milad IMM ini mari kita muhasabah kekaderan. Penokohan kakanda adinda yang sangat kita eluhkan di IMM kini mulai terkikis," Kata yayuk mengajak Kader IMM untuk menghormati para pendahulu dan kader-kader IMM Selada 14 Maret 2017. 
Alumni IMM Sidenreng Rappang ini menyebutkan bahwa Kader IMM adalah mereka yang telah menerima gelar IMMawan dan IMMawati, besar atau kecil sumbangsihnya para alumni adalah pendahulu yang telah bekerja Ikhlas untuk sejarah IMM.

"Yang jelasnya kita kader. Besar atau kecil sumbangsih kakanda, yang jelaskan mereka adalah satu gerakan dengan kita untuk mengusahakan terbentuknya akademisi ISLAM yang berakhlak mulai. Kita adalah Muhammadiyah," beber Alumni STKIP Muhammadiyah Sidrap ini.

Mari berkumpul secara fisik dan fikir di temu Alumni IMM sulsel, Wadah untuk seluruh kader merepleksikan IMM yang kini telah berusia 53 tahun.

USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.