Milad ke 5, INKAI Sinjai Siap Lahirkan Atlet Berprestasi,

BUGISWARTA.com, SINJAI- - Milad Institut Karate-do Indonesia ( INKAI ) Sinjai yang ke 5, yang berlangsung meriah di gedung Wisma Hawai Jalan persatuan Raya Sinjai Utara menjanjikan akan selalu melahirkan atlet yang berprestasi, 12 Maret 2017

Ketua Panitia Pelaksana Milad Syamsul Ahmad, S.Kep mengatakan Ucapan terima kasih tak terhingga kepada para pengurus dan Ketua Umum atas dukungan, kerja keranya sehingga acara perayaan tersebut berjalan sesuai yang diharapkan
"Kedepan kami berharap Insya Allah akan lebih kami memeriahkan tentunya dengan prestasi yang semakin meningkat, karna bukan lagi rahasia umum kita telah banyak melahirkan atlet yang berprestasi saat ini, " Ujarnya.
Sementara Ketua Umum INKAI Sinjai Andi Jefriyanto Asapa mengajak semua Kohai dan Masyarakat umum untuk mencintai dan berkontribusi penuh tentunya dalam bentuk dukungan serta menghilangkan image jika Karate adalah olahraga yang keras.

"Sehingga pikiran positif sangatlah diharapkan, harapan dan target INKAI kedepan bukan hanya prestasi dalam bentuk skala lokal saja yang menjadi target, tetapi target INKAI akan bersaing ditingkat prestasi nasional bila perlu internasional, InsyaAllah kami akan berusaha bekerja dengan TIM secara maksimal agar target tersebut bisa terwujud sesuai yang diharapkan, " Kata Andi Jefrianto Asapa yang juga merupakan Kepala Kesbangpol Sinjai ini.

Acara milad yang seharusnya dirayakan bulan Februari lalu, namun molor akibat banyaknya even perlombaan yang diikuti ini ditutup dengan pemotongan tumpeng dihadapan semua hadirin.

Turut hadir dalam perayaan ulang tahun kali ini Pengurus KONI Sinjai, pengurus FORKI Sinjai, Pendiri INKAI, sesepuh dari beberapa Perguruan seperti Pagar Nusa, Inkanas, Go ju Kai, Ormas KNPI, MPI, GP.ANSOR, Para Kohai, Para Kepala Sekolah se- Sinjai, serta Undangan.

IZHAR/USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.