Mahasiswa dan Warga Bareng TNI Gotong Royong di Lokasi KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai

Bugiswarta.com, SINJAI,-- Babinsa Desa Batu Bulerang Komando Distrik Militer (Koramil) 1424-06/Sinjai Borong, Sertu Bakri bersama Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) STISIP Muhammadiyah Sinjai dan elemen masyarakat Dusun Mattiro Tasi, Desa Batu Bulerang, kecamatan Sinjai Borong, Sinjai melaksanakan kegiatan Gotong Royong membersihkan fasilitas umum jalan.
"Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan paradigma kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi yang sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah, " ujar Sertu Bakri
Keberadaan Mahasiswa menjadi spirit masyarakat untuk kembali mebudayakan kerja bakti dan Gotong royong ditengah masyarakat, hal ini pun disambut baik oleh masyarakat setempat dengan melibatkan diri dalam kegiatan-kegiatan mahasiswa.

IZHAR/Usman
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.