Kopertis IX Sulawesi Terbaik I Pelaporan Keuangan

BUGISWARTA.com, Makassar---Kantor Kopertis Wilayah IX Sulawesi berhasil meraih sertifikat terbaik pertama untuk pelaporan keuangan triwulan 4 tahun 2016,  dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN)  Makassar.  Selain itu juga meraih terbaik dua untuk pengelolaan keuangan.

Demikian ditegaskan oleh Kasubag Keuangan Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Drs. H. Andi Rusdam, MM di ruang kerjanya, Rabu 15 Maret 2017.

Dijelaskan, predikat itu diraih dengan indikator kinerja pada kecepatan dan ketepatan dalam pelaporan dan pengelolaan keuangan. Selain itu juga dilihar dari daya serap anggaran yang relatif cukup tinggi, tambah Andi Rusdam.
"Prestasi yang dicapai itu tidak terlepas dari kerja keras dan kekompakan para staf pada bagian keuangan serta para dosen dan pegawai serta stakeholder lainnya yang diberikan pelayanan setiap saat", Rusdam menegaskan.
Tahun-tahun sebelumnya pada 2014 meraih sertifikat terbaik 3 dan 2015 dengan perolehan terbaik 2 dan tahun 2016 berhasil jadi terbaik 1, katanya.

Pencapaian kinerja dari bagian keungan merupakan apresiasi tersendiri dan akan memacu dan memicu seluruh staf keuangan untuk lebih meningkatkan kualitas kinerja yang semakin baik lagi, tandas  Rusdam.
YAHYA MUSTAFA/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.