Komisariat IMM IAIM Sinjai 'Pecah'

Bugiswarta.com, Sinjai -- Musyawarah Komisariat (muskom) Ikatan Mahasiswa Muammadiyah (IMM) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai dipecah menjadi tiga komisariat pada  Musyawarah Komisariat XII, di Kampus IAIM Sinjai, 17-19 Maret 2017

Ketiga komisariat berdasar pada fakultas yang ada di kampus hijau Muhammadiyah tersebut. komisariat Fakultas Ekonomi dan Hukum Islam, komisariat fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan.

Ketua Umum PK IMM IAIM Sinjai dimisioner, Nurfaizah mengatakan, tebaginya tiga komisariat ini menjadi suatu kebutuhan bagi pimpinan IMM dan distribusi potensi kadear sesuai dengan bidang keilmuannya untuk wilayah komisariat."Untuk memudahkan pembinaan, maka perlu dimekarkan," kata Nurfaizah.

Meski begitu, dirinya berjanji akan mengawal dan membina pimpinan yang baru terpilih ini. Pasalnya, didominasi oleh pimpinan baru. "Walaupun diisi oleh pimpinan baru, tetapi mereka bisa lebih baik dari kami," katanya.

Citizen : Awal
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.