KNPI Sulsel Versi Yasir Jadikan Wadah Kreativitas Pemuda Sulsel

BUGISWARTA.com, Makassar --- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulawesi Selatan dibawah Kepemimpinan Yasir Mahmud lebih menguatkan legalitasnya setelah dilakukan pelantikan oleh Fahd A Rafiq Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) KNPI di Grand Clarion Jotel di Kota Makassar.. Pelantikan KNPI versi Yasir ini optimis dapat menggerakkan kreativitas seluruh elemen kepemudaan di Sul-Sel dengan menggunakan tagline "kita satu, kita kuat". Minggu 26 Maret 2017.

Ketua KNPI Sulsel Yasir Mahmud mengatakan KNPI akan menjadi kekuatan baru Kepada pemuda Sulsel dalam mengembangkan Bakat dan kreatifitas agar mampu memberikan manfaat kepada seluruh masyarakat.
"Setelah pelantikan, kita akan fokus pada program kerja untuk pemberdayaan pemuda, karena KNPI akan menjadi wadah besar bagi seluruh pemuda Indonesia dari organ ataupun kelompok untuk berkumpul dan bersama membangun bangsa", kata Yasir.
Sementara itu, Ketua Umum DPP KNPI Fahd A Fariq berharap kepada Yasir dan pengurus lainnya harus pro aktif dalam mengembangkan organisasi kepemudaan di Sulsel.
"Kita sekarang berada di era digital, kecepatan informasi membuat pemuda tidak boleh lagi ketinggalan melihat peluang politik, peluang bisnis, peluang pendidikan dan peluang lainnya", kata Fahd.
Dia melanjutkan, KNPI merupakan rumah bersama seluruh elemen organisasi kepemudaan namun kata Fahd, dalam Menghimpun organisasi Kepemudaan (OKP) dalam satu wadah besar tentunya membutuhkan kepiawaian, dan profesionalitas dalam menjalankan roda organisasi.

RIFQI ISMULAIL/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.