KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai Posko Kecamatan Sinjai Borong Bersihkan Jalan

SINJAI, Bugiswarta.com---Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Sekolah tinggi ilmu sosial politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai yang berposko di Kecamatan Sinjai borong hari ini melaksanakan baksos sebagai bentuk kepedulian kepada lingkungan. Selasa, 28 Maret 2017.
Bakti sosial yang diadakan di Desa Batu Belerang ini dilaksanakan bersama masyarakat dan pemuda desa untuk membersihkan jalan dan lokasi objek wisata air terjun kembar yang ada di desa ini.

Kordinator Kecamatan (Korcam) KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai Posko Sinjai Borong Aswandi mengatakan bahwa apa yang dilakukan saat ini merupakan salah satu program kecamatan Mmahasiswa KKL.

"Ini merupakan baksos yang kedua kalinya di Desa Batu Belerang, dan merupakan wujud partisipasi kami dalam ikut sertanya Desa  Batu Belerang dalam lomba sesa mewakili Kecamatan Sinjai Borong, dan diikuti oleh semua peserta dari masing-masing posko didesa", kuncinya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.