KKL STISIP Muhammadiyah Posko Sinjai Tengah Programkan Tabligh Akbar

SINJAI, Bugiswarta.com---Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Posko Sinjai Tengah mengadakan seminar program kerja yang akan dilaksanakan selama dua bulan. Seminar program kerja mahasiswa KKL berlangsung di Aula Kantor Camat Sinjai Tengah. Selasa, 21 Maret 2017.

Seminar kali ini dihadiri oleh Sekcam Sinjai Tengah, Perwakilan Polsek Sinjai Tengah, Koramil, Mahasiswa KKL posko Kecamatan Sinjai Tengah, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan warga setempat.

Sekretaris Camat Sinjai Tengah M. J. Limo mengatakan Kegiatan yang telah direncanakan Insya Allah akan tetap dikoordinasikan dengan camat. 

"Dan pada intinya kami sangat mendukung seluruh kegiatan yang akan dilaksanakan oleh para mahasiswa KKL Sinjai yang ada di Sinjai Tengah pada khususnya, semoga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat", katanya.

Dalam seminar kali ini berbagai program kerja yang akan dilaksanakan selama mengikuti KKL yakni pengecatan pagar kantor camat, bakti sosial akbar, sosialisasi kelurahan/desa sehat, tabligh akbar dan pelatihan da'i/da'iyah.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.