Ketua PAN Sinjai : Kami Sudah Sosialisasikan Ichsan Yasin Limpo

SINJAI, Bugiswarta.com---Meski belum ada Rekomendasi tertulis mengenai Dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pilgub 2018 mendatang, namun Pasca Instruksi DPP dan DPW PAN Sulsel agar kader PAN memenangkan Ichsan Pada Pilgub 2018 mulai dipacu oleh Kader PAN Sinjai.
Ketua PAN Sinjai, Mappahakkang menyampaikan bahwa secara pribadi maupun lembaga kami sudah mulai mensosialisasikan Mantan Bupati Gowa dua periode, Ichsan Yasin Limpo (SYL) sebagai Calon Gubernur Sulsel. 
"Kendati Belum ada rekomendasi tertulis, baru instruksi dari Pusat dan DPW kami sudah mulai bersosialisasi. Nantinya jika ada rekomendasi kami di Sinjai tentunya siap memenangkan pak Ichsan," pungkasnya, Senin (13/3).
Sebelumnya, Bakal Calon Gubernur Sulsel, Ihsan Yasin Limpo (IYL) menemui Kader Partai Amanat Nasional (PAN) di Sinjai, Senin (27/02). IYL dan Kader PAN bertemu di Salah satu Warkop di Bilangan Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara.

Turut Hadir Wakil Ketua DPW PAN Sulsel, Muhtar Badewing yang juga sebagai Anggota DPRD Sulsel, Mantan Wakil Ketua DPRD Sinjai dari PAN,  Muhctar Mappatoba, Mantan Anggota DPRD Sinjai, Arifin HKS dan Seluruh Pengurus dan Kader PAN.

IZHAR/USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.