Kerjasama IHI, KKL STISIP Muhammadiyah Sinjai Posko Desa Bua Perbaiki Jalan Rusak

SINJAI, Bugiswarta.com---Mahasiswa Kuliah Kerja Lapang (KKL) STISIP Muhammadiyah Sinjai bekerjasama dengan Intitut Hukum Indonesia (IHI) Sinjai dengan Masyarakat mengadakan kegiatan sosial dengan mengelar Baksos yang ditempatkan di Desa Bua Kecamatan Tellulimpoe. Minggu, (19/3/2017).

Dalam baksos kali ini turut serta Ketua BPD Desa Bua, Masyarakat, Mahasiswa dan Aparat Desa untuk memperbaiki sarana jalan poros yang banyak mengalami kerusakan saat ini.

Ketua BPD Desa Bua Muhammad Basir mengatakan perbaikan jalan berlubang ini di lakukan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan dan persiapan untuk menyambut perlombaan Desa yg di wakili Desa Bua dekat-dekat ini.

Kordes KKL Desa Bua Zulfikar menuturkan potensi wisata yang ada di Desa Bua dapat dikembangkan jika sarana dan prasarana pendukung seperti jalan dan lainnya dapat diperhatikan oleh Pemerintah saat ini.

" Tellulimpoe adalah Daerah tujuan bagi wisatawan lokal saat akhir pekan karena di Daerah ini banyak tempat wisata yg menarik untuk di kunjungi seperti lembang saukang, Bukit Baper dan Pantai Karampuang yang tinggal sedikit dipoles lagi oleh Pemerintah utamanya dalam sarana dan prasarananya, " Kuncinya.

HAR/USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.