Kembangkan Wisata, Pemkab Soppeng Benahi Infrastruktur Jalan


SOPPENG, Bugiswarta.com--Tahun 2017 ini pemerintah Kabupaten (Pemkab) Soppeng ‎Melakukan pembenahan terhadap terhadap Infrastruktur ke sejumlah tempat Wisata, seperti wisata alam air panas Lejja Desa Bulue Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, Rabu 1/3/2017.

Hal ini disampaikan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak usai Menemui kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Ir. Abdillah di Kantornya Jalan Salotungo.
‎"Infrastruktur, seperti infrastruktur Lejja, kita benahi, Waduk juga kan kita suda benahi, " Kata Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak bertekad membangun wisata Soppeng jadi Central di Sul-Sel.
Dia menambahkan bahwa Wisata Alam Lejja akan mendapatkan alokasi dana berkisar 2 Milyar untuk pengerasan jalan lingkar.

"Kita pengerasan jalan lingkar Lejja tahun ini anggarannya berkisar 2 Milyar," ungkapnya

Selain itu pemkab juga melakukan rehabilitasi terhadap sejumlah fasilitas yang ada di lokasi permandian air panas Lejja.

"Sekarang sudah berjalan, dan sebagian fasilitasnya kita perbaiki, namun kita belum maksimal karena keterbatasan anggaran,tapi kaya lampu-lampunya sudah menyala semua, dan beberapa fasilitas disitu sudah kita benahi, " ucapnya..

USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.