Kapolda Sul-Sel Ingatkan Polres Sinjai Jalin Hubungan Dengan Media


BUGISWARTA.com, Sinjai---Kunjungan kerja perdana Kepala Kepolisian Daerah Provinsi Sulawesi Selatan Irjenpol Drs. Muktiono SH., M.Si mengharapkan agar Mapolres Sinjai yang saat ini dipimpin oleh AKBP Agus Dwi Hermawan untuk selalu bermitra dengan para wartawan dalam hal publikasi kegiatan yang dilaksanakan. Selasa, 14 Maret 2017.

Hal ini dikatakan oleh Muktiono dalam wawancara dengan sejumlah jurnalis media cetak dan online saat telah selesai memberikan arahan secara tertutup dengan jajaran Polres Sinjai di Gedung Pertemuan Sinjai. Ia mengatakan,
"Saya sudah ingatkan Kapolres Sinjai untuk selalu membangun sinergitas dengan stack holder dan komponen masyarakat termasuk dengan teman-teman media karena media merupakan corong kita dalam publikasi setiap kegiatan yang dilaksanakan".
Kapolda Sul-Sel melanjutkan penjelasannya dengan mimik kharismatik disertai sikap tegas dengan mengatakan bahwa saat ini situasi dan kondisi keamanan di Sinjai sangat kondusif dan hal ini akan terus berusaha untuk dipertahankan. 

Kunjungan perdana Kapolda Sul-Sel Irjenpol Drs. Muktiono SH., M.Si tersebut dijemput langsung oleh Kapolres Sinjai AKBP. Agus Dwi Hermawan, Bupati Sinjai H. Sabirin Yahya, Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris Umar dan jajaran Forkopimda di Polres Sinjai. Setibanya ia selanjutnya memberikan arahan di Gedung Pertemuan Sinjai dan beranjak ke Rujab Bupati Sinjai untuk selanjutnya menuju Kabupaten Bulukumba.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.