Kakanwil Kementerian Agama Boyong Pejabatnya di Ultah 'Komandan' Sul-Sel

Suasana Acara dzikir dan Doa Memperingati Ulang Tahun ke-62 SYL
BUGISWARTA.com, Makassar---Hampir seluruh jajaran dan pejabat di Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Selatan mulai dari pejabat eselon III, IV bahkan termasuk sejumlah kepala kantor Kemenag Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan tampak hadir memeriahkan acara dzikir dan doa yang digelar dalam rangka memperingati ulang tahun yang ke-62 Gubernur Sulawesi Selatan DR. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si, MH. (SYL) yang akrab dipanggil Komandan.

Acara yang digelar di halaman Rumah Jabatan Gubernur Sulsel pada (Rabu, 15 Maret 2017) ini juga dihadiri wakil gubernur, ketua DPRD Provinsi, serta seluruh pejabat di lingkup Pemprov. Sul-Sel, termasuk juga oleh keluarga besar SYL dan koleganya. Acara ini menjadi kelihatan semakin meriah dari jejeran papan ucapan berupa karangan bunga dari berbagai sumber memenuhi sekitar rumah jabatan gubernur Sul-Sel.

Acara yang diawali dengan shalat magrib secara berjamaah ini, lalu dilanjutkan dengan lantunan dzikir dan asmaul husna oleh tim dzikir dari Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Sul-Sel yang dipimpin langsung oleh ibu Kakanwil, kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Gubernur Sul-Sel, Syahrul Yasin Limpo.

Dalam sambutannya, beliau menyatakan kesyukurannya karena masih diberikan berkah berupa umur yang panjang serta kesehatan yang kemudian bisa beliau manfaatkan untuk mengabdikan dirinya kepada rakyat Sul-Sel. Dan beliau berjanji untuk memaksimalkan pemberian Tuhan tersebut untuk kemaslahatan rakyat Sul-Sel dan untuk NKRI.

Selain itu, SYL juga menghaturkan terima kasihnya kepada seluruh pihak termasuk rakyat Sul-Sel yang telah mendukung dan membantu kerja kerja beliau selama ini, sampai akhirnya mampu membawa Sul-Sel menjadi provinsi terbaik di Indonesia dengan tingkat akselerasi pembangunan tercepat serta kesejahteraan masyarakat yang tertinggi, dan hal ini bisa terjadi karena "adaki semua", kata Syahrul.

Beliau berharap, disisa masa jabatannya sebagai gubernur Sul-Sel yang lebih setahun lagi, bisa dibantu untuk lebih mempercepat lagi pembangunan di segala bidang, sehingga visi dan misi Sulsel bisa segera diwujudkan, minimal beliau dibantu dengan doa dan semangat, harap Komandan Sul-Sel ini.‎
USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.