Jadi Viral di Medsos "Ayo ke Bone" disulap Jadi Lagu


BUGISWARTA.com, Bone--Menjadi viral di media sosial (Medsos) kata "ayo ke Bone" ini disulap mejadi sebuah lagu oleh Amrullah yang merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Dinas Parawisata Bone bekerjasama dengan Abd. Samad yang menciptakan aransemennya.

Abd. Samad yang ditemui di salah satu Warung Kopi (Warkop) di kota Watampone mengatakan bahwa lagu "Ayo ke Bone" ini dibuat saat kalimat itu sering diungkapkan oleh sejumlah pengguna medsos yang mengajak masyarakat luar untuk berkunjung di Kabupaten Bone guna melihat keindahan dan merasakan keramahan masyarakat Bone. Kamis, 2 Maret 2017.

"Lagu ayo ke Bone dibuat sebagai bentuk apresiasi, karena kalimat ini sempat menjadi viral di media sosial, jadi dia (Amrullah) membuat lirik dan saya yang membuat aransemennya untuk mengajak masyarakat luar untuk berkunjung ke Bone", Samad menuturkan.

Pegawai Dinas Pariwisata ini melanjutkan, dirinya bersama dengan Amrullah telah melakukan rekaman di salah satu stasiun radio di Bone yakni di studio Suara Bone Beradat (SBB) di Jalan Bangka, dengan mengorbitkan Rini Sulastri Nurdin sebagai pengisi suara.

"Kemarin kita sudah melakukan rekaman di studio dan kita akan usahakan untuk menyanyikan lagu ini pada Hari Jadi Bone (HJB) bulan April 2018 mendatang", lanjutnya

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.