Innalillah !!, Anggota Polisi Ini Meninggal Usai Pertandingan Tenis di Bone

BUGISWARTA.com, BONE -- Innalillah Wainna Ilaihi Rajiun "Semua yang berasal dari Allah akan kembali kepada-Nya", tanpa mengenal waktu dan tempat semua pasti akan merasakan yang namanya kematian.

Hal inilah yang menimpa anggota Polisi dari Dirlantas Polda Sul-Sel, Aiptu Riswan (50 tahun), saat menjadi peserta pada Turnamen Tenis Bupati Cup 2017, kini dipulangkan ke kampung halamannya dengan kondisi tak bernyawa lagi, Jum'at 17 Maret 2017, Pasalnya almarhum meninggal usai melakukan pertandingan di Lapangan Tenis Korem 141 Toddopuli membela Tim Peti Kemas.

Usai pertandingan, Riswan yang diduga kelelahan dan beristirahat di pinggir lapangan tenis, tiba-tiba jatuh tersungkur dan langsung dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) Rumah Sakit M. Yasin yang beralamatkan di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Biru sekitar pukul 17.30 WITA, namun sayangnya Allah berkehendak lain, dirinya lebih dahulu menunju ke sisi-Nya (Allah SWT).
"Sudah selesai main, dia istirahat di samping lapangan kira-kira 10 menit setelah bertanding dia berdiri tiba-tiba jatuh, kepalanya sempat terbentur, dia langsung dilarikan ke rumah sakit", kata seorang panitia yang ikut mengantar kekediamannya.
Usai dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit, jenazah almarhum langsung dibawa ke Makassar dengan menggunakan mobil ambulance Pemerintah Daerah Kabupaten Bone sekitar pukul 18.00 WITA

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.