Henny Latief : Selamat Hari Jadi Soppeng ke-756 Tahun


BUGISWARTA.com, Soppeng---Hari Jadi Soppeng ke-756 tahun tepatnya jatuh pada hari ini, 23 Maret 2017. Ucapan selamat mengalir dari berbagai kalangan. Salah satunya dari anggota Dewan Provinsi, Henny Latief.

Henny Latief yang merupakan politisi dari Partai besutan Prabowo Subianto Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menilai kepemimpinan H. Andi Kaswadi Razak bersama dengan Supriansa SH., MH telah memperlihatkan kemajuan yang  cukup signifikan. Hal itu ditandai dengan cukup majunya di berbagai bidang seperti dibidang pendidikan, kesehatan, pembangunan infrastruktur serta menurunnya jumlah kemiskinan yang ada di kabupaten Soppeng.

H. Andi Kaswadi Razak bersama dengan Supriansa SH., MH juga diapresiasi dalam mengawal dan memimpin Kabupaten Soppeng yang identik dengan sebutan Kota Kalong dan Bumi Latemmamala ini oleh anggota dewan ini (Henny Latif). Hal ini dikarenakan pemerintahan Kabupaten Soppeng bisa melestarikan budaya tradisonal, yang selama ini hampir tidak terlihat atau terpublikasi keberadaanya dan seolah-olah akan hilang di zaman yang semakin modern ini.

Segala program pemerintah daerah yang akan direalisasikan dengan tujuan kemaslahatan kepada masyarakat Soppeng khususnya di bidang pembangunan, pemerintah daerah dan anggota dewan provinsi selalu bersinergi dalam mewujudkannya.

Harapan Henny Latif di masa mendatang pada pemerintahan H. A. Kaswadi Razak dan Supriansa supaya bisa lebih baik lagi, baik dalam melayani masyarakat, bersikap terbuka dan pro terhadap masyarakat dalam artian segala kepentingan masyarakat haruslah menjadi prioritas, sebagaimana yang dilakukan selama ini. 

"Dalam melaksanakan pembangunan pemerintah soppeng selalu bersinerji dengan dewan provinsi dan selama ini hubungan dewan dan pemkab Soppeng terjalin dengan baik. Selamat hari jadi Soppeng yang ke 756, semoga Soppeng akan jauh lebih berkembang dengan pemerintahan yang merakyat seperti saat sekarang ini", tutupnya.

USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.