Hasil Seleksi STQ Soppeng Bakal diutus Lomba Tingkat Provinsi

Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Pemkab Soppeng Andi Risga Sarwati, S.STP, M.Si

Bugiswarta.com, Soppeng -- Pemerintah Kabupaten Soppeng melalui bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat (Administrasi Kesra) bakal menggelar ‎seleksi Tiwatul Qur'an (STQ) di Lapangan Pespa Kelurahan Pajalesang ‎ Kecamatan Lilirilau 16-19 Maret 2017.

Hal ini disampaikan Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Andi Risga Raswaty kepada bugiswarta.com, Rabu 15 Maret 2017.

"Sebanyak 75 Peserta yang akan mengikuti seleksi dan yang terbaik akan mewakili Kabupaten Soppeng, untuk berkompetisi ditingkat Provinsi di Kota Pare-Pare 28 April mendatang,"Kata Andi Risga.

Peserta yang akan mengikuti seleksi tilawatil qur'an kata Andi Risga mulai dari usia anak-anak dengan batas umur 14 tahun dan tingkat Dewasa Maksimal 40 Tahun.

"Pesertanya  umum dan selanjutnya akan mewakili Kabupaten Soppeng di STQ Provinsi, serta reward total hadiah uang pembinaan disiapkan sekitar 30 juta untuk tiga cabang lomba dengan 9 Kategori," Bebernya.

USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.