Hadiri Musrenbang, Pung Etti Komitmen Kawal Aspirasi Masyarakat Soppeng

 
BUGISWARTA.com, Soppeng---Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi Selatan (DPRD Sul-Sel) Daerah Pemilihan Soppeng-Wajo, Andi Nurhidayati menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kabupaten Soppeng di Gedung Gabungan Dinas Kabupaten Soppeng yang beralamatkan di Jalan Salotungo Watansoppeng, Rabu 8 Maret 2017.

Pung Etti sapaan akrab Andi Nurhidayati berharap musrenbang tingkat kabupaten ini dapat melahirkan kebijakan yang memprioritaskan pembangunan.

"Musrenbang adalah forum multi-pihak terbuka secara bersama mengidentifikasi dan menentukan prioritas kebijakan pembangunan, dan dari forum ini kita berharap lahir konsensus (kesepakatan) bersama yang akan membuat masyarakat Soppeng lebih sejahtera", ungkap anggota Komisi B DPRD Sul-Sel ini.

Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sul-Sel menyampaikan komitmennya untuk mengawal usulan Pemerintah Kabupaten Soppeng di provinsi

"Kehadiran saya ditempat ini bersama dengan teman-teman anggota DPRD Sul-Sel lainnya untuk mendengarkan lansung usulan masyarakat Soppeng yang menjadi kewenangan provinsi. Kami bersepakat dan berkomitmen untuk mengawal aspirasi tersebut agar harapan masyarakat dapat direalisasikan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan", Pung Etti menegaskan.

Tampak hadir pula anggota DPRD Sul-Sel dari Dapil Soppeng-Wajo lainnya, diantaranya adalah Marzuki Wadeng (Golkar), Henny Latif (Gerindra), dan beberapa anggota DPRD Kabupaten Soppeng.
 
USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.