FDK UIN Alauddin Tempati Ruang Kuliah Baru

Suasana Ruang Kuliah Baru di Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar
BUGISWARTA.com, Makassar---Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar, mulai semester genap 2016/2017 akan menempati ruang perkuliahan baru yang berlokasi persis di pinggiran Danau Mawang Gowa.

Demikian ditegaskan oleh Ketua Tingkat Mata Kuliah Creative Writing dengan dosen pengampuh Dr.Muhammad Yahya, M.Si,  Muh Ikhsan ditemui media di lantai 4 Gedung C Kampus Peradaban Samata Gowa, Rabu 15 Maret 2017.
"Kehadiran gedung perkuliahan baru ini memberi kenyamanan bagi proses pembelajaran. Ruang kelas yang lebih luas dan suasana sejuk dari angin sepoi dari ketinggian menyajikan suasana pembelajaran yang lebih nyaman, ungkap Ikhsan yang merupakan alumni SMA Assalam Takalar 2014 ini.
Suasana ruang perkuliahan masih sangat serba baru, kursi-kursi belajar masih baru terbuat dari batang pohon kelapa. Selain itu suasana ruangan juga masih terasa bau cat dan politur dari sarana pembelajaran, tandas mahasiswa angkatan 2014 prodi Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) ini.

Di tempat yang sama, Nurul Magfirah menambahkan, kuliah di gedung lantai 4 cukup nyaman, namun yang jadi masalah adalah belum tersedianya  lift  di gedung ini.

Selain itu, untuk lebih menambah rasa nyaman dalam proses perkuliahan sebaiknya dilengkapi dengan sarana AC dan kipas angin yang lebih memadai, tegas alumni SMA DDI Maros ini.

YAHYA MUSTAFA/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.