Fahsar Hibur Warga Bone dengan Kelihaian Mengemudi Sampan

Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi saat mengikuti Perlombaan Sampan di Saluran Irigasi Palakka
BUGISWARTA.com, Bone -- Kepemimpinan Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi sering meyimpan kesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bone, bukan hanya memiliki kepribadian tegas dalam memimpin tanan pemerintahan, namun Fahsar juga tidak segan untuk menghibur masyarakat Bone.

Kali ini, Fahsar menunjukkan kelihaiannya dalam mengemudikan perahu sampan disaluran irigasi Palakka, Jalan Mangga, Kelurahan Jeppe'e, Kecamatan Tanete Riattang Barat, lokasi dimana perlombaan perahu digelar. Rabu 29 Maret 2017.

Fahsar yang mengenakan pakaian putih hitam ikut berpartisipasi dalam perlombaan dayung sampan yang berjarak 100 dari garis star, kegiatan yang dihelat oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bone merupakan rangkaian dalam memperingati Hari Jadi Bone (HJB) ke-687.

Ratusan warga kota Watampone merasa terhibur saat melihat kelihaian Fahsar dalam menaklukkan perahu sampan, bukan hanya itu, masyarakat juga merasa bangga kepada Fahsar yang kerap berbaur dengan masyarakat tanpa pandang bulu.

"Bupati Bone memang lihai dalam mengemudiakan perahu sampan, terlihat dalam perlombaan fahsar berhasil menaklukkan lawannya dengan kelihaiannya mengemudikan perahu,"kata Takdir saat ditemui dilokasi perlombaan.

Sementara itu, Herman salah satu peserta balap perahu sampan memberikan apresiasi kepada penyelenggara kegiatan, karena menurutnya keikut sertaan Bupati Bone merupakan kebanggaan untuk pelaksana kegiatan.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena tidak semua undangan bisa dihadir oleh Bupati Bone karena kesibukannya yang padat, namun kali ini beliau bisa hadir bersama dengan kita, semoga kegiatan seperti ini bisa kita lestarikan", kata Herman.

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.