Ertiga Club Kota Makassar Undang Arifuddin Lewa Ke Panti Asuhan


BUGISWARTA.com, Makassar---Dalam agenda ini, Arifuddin Lewa hadir sebagai penceramah dan sekaligus sang motivator untuk Ertiga Club khususnya dan untuk anak-anak Panti Asuhan Nahdiyat. 

Dalam agenda 28 Maret 2017 ini, Ertiga Club menyusun tiga acara dalam nuansa sosial yaitu tausiyah Islamiyah, shalat Dhuhur dan makan siang bersama.

Arifuddin Lewa dalam tausiyahnya mengatakan, "Apapun posisi kita, apakah pejabat dengan mobil Ertiga, Honda Jazz dan lain sebagainya, janganlah kita berlaku sombong sebab kesombongan bukan hal positif, malah membuat kita terhina". 

"Jangan dinilai dari banyaknya yang kami berikan tapi lihatlah betapa kebersamaan yang terwujud saat ini sangat luar biasa." tambah salah seorang anggota Ertiga Club ini.

"Sangat bersyukur atas kehadiran Ertiga Club dan bapak Arifuddin Lewa, bagi kami ini adalah suatu kehormatan dan kebanggaan khusus bagi kami, ujar Ahmad Dhani sebagai wakil pihak panti asuhan. 

Di penghujung acara, pihak Ertiga Club meminta photo bersama sebagai bentuk dokumentasi dan LPJ kepada komunitas mereka. 

JUANGSAH/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.