Dukung Nahkoda, Kontraktor Sinjai Inisiatif Sendiri Branding Mobil Pribadi

SINJAI, Bugiswarta.com---Kandidat Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Cagub Sul-Sel) yang diisukan akan maju dalam Pilkada Gubernur 2018 mendatang Nurdin Halid nampaknya mulai disosialisasikan oleh sejumlah kalangan di Sinjai. Rabu, 8 Maret 2017.
Salah satu cara mensosialisasikan kandidat cagub Sul-Sel tersebut adalah dengan adanya beberapa kalangan yang membranding mobil pribadinya dengan gambar/foto Nurdin Halid yang bertagline "Nahkoda" seperti yang terpasang di mobil merek Brio milik Muhtar Bejo yang berprofesi sebagai kontraktor di Sinjai.
"Saya pasang gambarnya pak Nurdin Halid atas inisiatif sendiri, karena saya menggangap figurnya tepat untuk memimpin Sul-Sel kearah yang lebih baik. Bagi pelaku ekonomi kerakyatan, Nurdin Halid sangat populer dengan gerakan koperasi, itu karena beliau saat ini adalah presiden koperasi se-Asia Pasifik", Muhtar Bejo menuturkan.
Selain NH, beberapa bakal calon Gubernur Sul-Sel yang akan maju mulai dibicarakan oleh sejumlah kalangan di Sinjai diantaranya adalah Andi Rifai Ras, Ichsan Yasin Limpo, Nurdin Abdullah dan beberapa figur lainnya.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.