Dualisme Kepemimpinan KNPI Sulsel, Andi Riad : Kita Berada Pada Poros Tengah

Ketua DPC KNPI Bone, Andi Riad Baso Padjalangi M.Kes
BUGISWARTA.com, Bone--Munculnya dualisme kepemimpinan Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Sulawesi Selatan yakni kepimimpinan KNPI Versi Yasir Mahmud berada di bawah kepemimpinan DPP KNPI Fadh A Fariq, Sementara KNPI Versi Imran Eka Saputra berada dibawah kepemimpinan Muhammad Rifai Darus.

Hal ini menarik perhatian sejumlah Organisasi Kepemudaan (OKP) di Sulawesi Selatan. Kedua kubu ini masing-masing memiliki landasan organisasi yang jelas, sementera DPC KNPI Kabupaten Bone di bawah kepemimpnan Andi Riad Padjalangi malah memilih berada pada poros tengah.

"Kedua kubu di KNPI Sul-Sel itu masing-masing memiliki legalitas yang kuat, jadi kita KNPI di Bone memilih untuk berada pada poros tengah", kata Riad kepada Bugiswarta.com. Kamis (02/03/2017)

Riad optimis bahwa dua kepemimpinan tersebut pasti akan menyajikan berbagai program kerja yang mampu untuk mengembangkan bakat dan kreativitas kepemudaan dalam membangun bangsa dan negara kearah kemajuan.

"Mereka yang terpilih pastinya adalah orang hebat yang akan menjadi generasi penerus Sul-Sel kedepan dan pastinya setiap program yang akan dilakukan tentunya untuk mengembangkan bakat dan kreativitas kepemudaan", lanjutnya.

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.