Diguyur Hujan, Ruas Jalan di Kota Watampone Tergenang Air


BUGISWARTA.com, Bone---Hujan deras telah melanda Kabupaten Bone, sejumlah ruas jalan di Kota Watampone tergenang oleh air hujan. Genangan air yang cukup menghalau pengendara yang melintas salah satunya terlihat di Jalan Soekawati dan Jalan Husain Jeddawi Kelurahan Macege, Kecamatan Tanete Riattang Barat. Sabtu 4 Maret 2017. 

Berdasarkan pantauan dari Bugiswarta.com, ketinggian air yang tergenang itu kurang lebih  mencapai 50 sentimeter atau jika di kira-kira setinggi lutut orang dewasa.

Seorang pengendara sepeda motor bernama Saiful mengatakan bahwa ruas jalan Soekawati dan Husain Jeddawi memang sering mengalami genangan air setelah hujan deras melanda, namun kata saiful ini belum seberapa dibanding waktu lalu.

"Memang sering terjadi genangan air di sini, tapi ini tidak seberapa dibanding waktu lalu, mungkin yang menyebabkan ini karena Rumah toko (ruko) yang ada disekeliling Jalan Soekawati membuat drainase tidak bekerja secra maksimal", kata Saiful.

Selain genangan air yang terjadi di Jalan Soekawati dan disekitarnya , sejumlah ruas jalan juga tergenang air seperti di Jalan Ahmad Yani, di Jalan Sambaloge Baru, dan juga di Jalan Latenritta.

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.