Deklarasi Parepare, Rusdi Masse Figur yang Tepat Gantikan SYL

BUGISWARTA.com, Parepare---Relawan Muda Sul-Sel (RMS) Kota Parepare malam ini gelar deklarasi untuk suksesi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Sulawesi Selatan H. Rusdi Masse untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sul-Sel yang dilaksanakan di BJB Beach Perepare, Kamis 23 Maret 2017.

Ketua Relawan Muda Sulsel (RMS) Kota Parepare, Muhammad Chaedar dalam sambutannya menyampaikan bahwa bersama dengan para pemuda-pemudi Kota Parepare siap untuk memperjuangkan Bapak Rusdi Masse (RMS) sebagai calon Gubernur 01 Sulawesi Selatan.

Hal senada disampaikan juga oleh AbdulJabbar A. selaku Ketua Relawan Muda Sul-Sel (RMS) Provinsi. Ia mengatakan,
"Deklarasi ini adalah bagian dari upaya kita untuk meyakinkan dan mengorbitkan Bapak Rusdi Masse bahwa beliau figur potensial dan sangat dibutuhkan masyarakat Sulawesi Selatan".
"Dengan berbagai indikator prestasi yang ditorehkan Bapak Rusdi Masse (RMS) Bupati Sidrap dua periode dan baru baru ini beliau mengantarkan Kabupaten Sidrap di urutan ke empat minat baca secara skala nasional", paparnya.

Kita Relawan Muda Sul-Sel (RMS) akan terus perjuangkan Bapak Rusdi Masse sebagai figur yang tepat menggantikan Syahrul Yasin Limpo (SYL) sebagai Gubernur Sulawesi Selatan periode 2018-2023, tegasnya.

USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.