Coffee Break : Supriansa Tegaskan Tolak Tunda Hari Jadi Soppeng

BUGISWARTA.com, Soppeng---Dalam rangka persiapan Hari Jadi Soppeng (HJS), Coffee Break diadakan di ruang Pola Kantor Bupati Soppeng  pada pukul 09.00 WITA yang dipimpin langsung Wakil Bupati Soppeng Supriansa, SH., MH. Senin, 20 Maret 2017.
 
Wakil Bupati Soppeng, Supriansa pada coffee break tersebut menyatakan,
"Hari ini sudah tidak ada cacian di Facebook terkait Hari Jadi, tidak seperti tahun sebelumnya, mudah-mudahan tidak adanya beban untuk peserta pameran sehingga stand pameran tidak ada yang asal jadi.
Lebih lanjut, Supriansa menjelaskan bahwa penampilan adalah penilaian pertama dan ini kesempatan terbaik mengahadirkan tempat stand pameran di Hari Jadi Soppeng secara cantik, modern dan berbudaya. 

Selanjutnya Supriansa juga mengklarifikasi bahwa pada Hari Jadi Soppeng tahun ini Pak Gubernur meminta untuk diundur waktu penyelenggaraannya.


Tetapi dengan tegas, wakil bupati Soppeng ini mengatakan bahwa tidak boleh ditunda dan harus tetap terlaksana pada tanggal 23 apalagi undangan sudah diedarkan.

"Siapapun yang mau hadir dari provinsi itu tidak jadi masalah yang penting ada yang hadir, di hari jadi nanti menjadi tantangan kepada kita semua untuk menampilkan lebih bagus supaya masyarakat yg melihat dan menyaksikan merasa puas dan bangga, jgn pernah surut dalam melaksanakan tugas, karena kita itu adalah komunitas dan komunitas itu selalu diidentikkan dengan kebersamaan dan kekompakan ini harus tetap dijaga.

 "Saya mau kita tetap bergenggaman tangan secara kolektif agar kita kuat, kegiatan hari jadi ini adalah event untuk menghargai sejarah daerah ini". Supriansa mengharapkan.

Coffee Break tersebut dihadiri oleh para Kepala SKPD bersama pejabat Eselon III, Asisten, Staf Ahli, dan Kabag.
 
USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
 
 

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.