Bukit Samata Gowa Trend Jadi Ajang Selfie  -->
Cari Berita

Bukit Samata Gowa Trend Jadi Ajang Selfie 

BUGISWARTA.com, Gowa-- Bukit Samata, yang berada di kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, tepatnya 100 meter berhadapan dengan kampus UI Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, yang menjadi tempat bagi warga untuk ajang narsis dan eksis dengan melakukanhunting foto.

Eksotisnya Bukit Samata tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang menyempatkan diri untuk hunting foto di sana. Ditempat tersebut akan disuguhi pemandangan indah yang menarik untuk background foto-foto Anda.

Salah satu pengunjung yang berasal dari Jalan Kangkung Barat Kel. Baraya Kec. Bontoala Kota Makassar Sulawesi Selatan, bernama Muhammad Yasirarafah mengatakan, pihaknya sengaja datang di Bukit Samata, lantaran ingin hunting foto dan menikmati senja di Bukit tersebut, Minggu (19/3/2017).

Menurutnya, "Bukit Samata dulunya tidak seramai ini, namun kini sudah banyak yang memanfaatkan tempat ini untuk aneka kegiatan, terdapat sebuah danau dan padang rumput nah hijau disana, yang pastinya bisa membuat kita betah untuk berlama-lama ditambah sejuknya angin sore, "jelasnya.

"Saya berharap Bukit Samata bisa dibuat seperti tempat-tempat wisata lain agar lebih menarik dan pengunjung agar sekiranya tidak membuang sampah pada sembarang tempat agar lokasi tersebut dapat terus terjaga kebersihannya, "saran dia‎

Laporan: Lisdawati 
Mahasiswa KPI FDK UIN Alauddin Makassar