Buka Futsal Bupati Cup I, Kaswadi Berterima Kasih Ke- Kapolres Soppeng

BUGISWARTA.com, Soppeng -- Bupati Soppeng mengucapkan ucapan terima kasih kepada kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji, SIK MH turut menyukseskan kegiatan Futsal Bupati CUP I di lapangan Gasis Soppeng Jumat 17 Maret 2017.

hal itu ia sampaikan saat memberikan sambutan pada pembukaan Futsal Bupati Cup I dihadapan seluruh peserta dan masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut." saya ucapkan banyak terima kasih dan rasa kebanggan kepada Bapak kapolres soppeng berkat kerjasamanya bersama panitia sehingga acara ini bisa terlaksana," kata Andi Kaswadi Razak 

Kegiatan Fustasl tersebut adalah rangkaian dari pelaksanaan Hari jadi Soppeng yang ke 756 diikuti sebanyak 32 Tim dari berbagai daerah di Sulawesi Selata.

"acara ini bukan yang pertama dan yang terakhir tetapi ini akan berlansung setiap tahun pada setiap bulan maret untuk menyemarakan hari jadi Soppeng olehnya iti Kepada seluruh peserta betul-betul menjunjung tinggi sportifitas, serta profesionalisme wasit diharapkan agar acara ini berlansung dengan aman dan tertib, acara ini sekaligus memperkenalkan soppeng di daerah lain, "ungkapnya.

sementara Ketua Panitia A. Edi Hermawan mengatakan Bahwa Pertandingan ini berlansung 12 hari yg terdiri dari Peserta 32 Tim Futsal terbagi dari beberapa daerah di Sulsel Yaitu Soppeng, Bone, Sidrap, Makassar. 

"mengingat pada bulan maret ini pemerintah  merayakan hari jadi Soppeng, ini adalah momen untuk menyemarakan hari Jadi Soppeng, dan memperkenalkan soppeng dengan daerah lain, kejuaraan futsal ini diharapkan berkelanjutan terus menerus," harap Alumni Pondok pesantren DDI Pattojo ini.

USMAN
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.