Nasib Tragis Si Bayi "Malang"

Menit-menit terakhir si bayi Asal Donri-Donri menjelang wafatnya di RSUD Latemmamala Soppeng/Usman Al-Khair
BUGISWARTA.com, Soppeng--Tragis dan pilu bayi yang lahir disebuah gubuk kecil rumah kebun di Kecamatan Donri-Donri Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan 15 Januari 2017 lalu yang hingga saat ini belum diketahui siapa ayah biologisnya akhirnya meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemmamala Kabupaten Soppeng, Sekitar  Pukul 15:00 Wita Kamis 2 Maret 2017.

Bayi yang dilahirkan oleh wanita yang memiliki keterbatasan khusus BG (17 tahun) hingga saat ini tidak diketahui siapa lelaki bejat yang tega terhadap wanita penyandang disabilitas itu. 

Baca Juga : Hasil DNA Tidak Terbukti, Samsu Niang Melawan

Berdasarkan data yang dihimpun oleh bugiswarta.com, bayi malang ini berulang kali masuk ke Rumah Sakit. Dua kali di RSUD Latemmamala dan satu kali di RSU Wahidin Sudiro Husodo Makassar
"Di sini pertama, (RSUD Latemmamala), enam hari di Wahidin, dan kembali kesini sudah tiga hari, tadi bilang dokter infeksi pencernaan, "ungkap Marseng yang merupakan orang tua BG sebelum cucunya meninggal di RSUD Latemmamala Kabupaten Soppeng 
Namun beberapa saat kemudian, bayi asal Donri-Donri yang dicari ayah biologisnya ini telah menghembuskan nafas terakhirnya tanpa diketahui siapa ayahnya yang sebenarnya.

USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.