Akad Nikah Wakil Bupati Soppeng "Bertabur Bintang"

Sejumlah Politisi dan Petinggi Polri Hadir dan Menjadi Saksi Akad Nikah Wakil Bupati Soppeng, Supriansa

BUGISWARTA.com, Soppeng--Prosesi akad nikah Supriansa yang juga merupakan Wakil Bupati Soppeng dengan Andi Nunu "bertabur bintang" sejumlah jenderal turut menghadiri hajatan pernikahan orang kedua di Kabupaten Kalong itu.

Berdasarkan pantauan dari BUGISWARTA.com, tampak beberapa petinggi Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) hadir dipesta pernikahan Supriansa.

Kehadiran penyandang bintang dipundak itu tidak hanya sekadar sebagai tamu undangan biasa, tetapi diantaranya itu ada yang menjadi saksi akad nikah Supriansa dengan Andi Nunu.

Diantara jenderal yang hadir dan menjadi saksi akad nikah Supriansa dengan Andi Nunu, Komisaris Jenderal Polisi (Komjen Pol) Drs. H. Syafruddin Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Inspektur Jenderal Purnawirawan Polisi A. Masmiat, mantan Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Timur.

Selain dari petinggi kepolisian, sejumlah tokoh politik juga hadir dalam acara itu sekaligus menjadi saksi akad nikah, diantaranya adalah Nurdin Halid, Ketua Partai Golongan Karya Sulawesi Selatan (Golkar Sul-Sel), Kaswadi Razak selaku Bupati Soppeng, Muhammad Aksa Mahmud dan Syahrul Yasin Limpo juga menjadi saksi untuk mempelai perempuan.

USMAN AL KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.