Khawatir Beli Kucing Dalam Karung, FK LSM Bone Tantang Balon Bupati Paparkan Program Kerja


BUGISWARTA.com, Bone--Mencuatnya nama Bakal Calon (Balon) Bupati Bone Andi Asrul yang siap menantang petahana Andi Fahsar M. Padjalangi diperhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bone pada tahun 2018 mendatang. Rabu 1 Maret 2017. Forum komunikasi (FK) LSM Kabupaten Bone, memberikan tantangan kepada Bakal Calon (Balon) untuk memaparkan konsep program yang akan dirasakan oleh masyarakat selama lima tahun mendatang.

Humas FK-LSM Bone, Muhammad Rusdi mempertanyakan sejauh mana kesiapan Bakal Calon (Balon) Bupati untuk melakukan perubahan di Kabupaten Bone.

"Kita selalu memberikan support kepada figur Bone yang memiliki niat untuk mengembangkan daerahnya, hanya saja masyarakat hari ini masih mempertanyakan program yang menjadi prioritas yang nantinya akan dinikmati oleh masyarakat secara menyeluruh. Kita khawatir masyarakat beli kucing dalam karung", kata Rusdi.

Rusdi melanjutkan, masyarakat saat ini sudah memiliki tolak ukur tersendiri dalam menentukan siapa yang layak memimpin Bone kedepan.

"Masyarakat pastinya sudah memiliki cara sendiri untuk memilih pemimpin Bone, jadi yang bertarung nantinya adalah orang yang harusnya memiliki konsep dan program  yang jelas, kalau persoalan finansial itu sudah bukan lagi menjadi tolak ukur", Rusdi menegaskan.

SYAHRUDDIN/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.