Bogor Kirim Banjir ke Jakarta

Bendungan Katulampa
BUGISWARTA.com, Jakarta---Banjir kembali menggenangi sebagian wilayah di Jakarta bagian Timur. Berdasarkan pantauan dari Bugiswarta.com,  Kamis 9 Maret 2017, banjir yang menggenangi sebagian wilayah Jakarta Timur itu merupakan banjir kiriman dari bendungan air Katulampa melalui Kali Ciliwung.

Adapun kawasan yang direndam banjir diantaranya adalah Jatinegara, Kampung Melayu dan Gudang Peluru. Kejadian tersebut mengakibatkan ruas jalan perlahan mulai terendam banjir kira-kira setinggi 70 hingga 80 sentimeter dan sulit untuk dilalui kendaraan dan menghambat bagi pengendara yang ingin melintas diwilayah tersebut. 
 
Menurut Suryaputra, "Jalan KH. Abdullah Syafei rute Kampung Melayu, Gudang Peluru, ketinggian air diruas jalan protokol mulai meninggi dan sulit dilalui kendaraan, ketinggian air di ruas jalan mencapai 70 hingga 80 sentimeter, guna menghindari yang tak diinginkan kami bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menutup akses jalan tersebut dan meminta pengguna jalan untuk mencari jalur alternatif", pungkas seksi informatika BPBD DKI Jakarta itu.

IRMAN BAGOESENG/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.