Poros Pemuda Sinjai Batal Aksi Damai?

SINJAI, Bugiswarta.com---Rencana Aksi damai yang akan digelar oleh para aktivis Poros Pemuda Sinjai (PPS) hari ini 7/3 dipastikan batal. Selasa, (7/3/2017).

Hal ini ditegaskan oleh Presidium PPS kepada Bugiswarta.com saat dihubungi, menurutnya saat ini dirinya akan kembali untuk mengkonsolidasikan terkait aksi yang akan dilakukan.

"Iya kami memang berencana hari ini untuk melakukan aksi damai namun terpaksa kita batalkan dengan berbagai pertimbangan dan kembali akan melakukan konsolidasi untuk mematangkan aksi, " Katanya.

Sebelum berita terpublikasi oleh media bugiswarta.com, puluhan aktivis dari Poros Pemuda Sinjai (PPS) berencana akan melaksanakan aksi damai terkait persoalan kasus dugaan korupsi yang membelit Taiyyeb Mappasere selaku sekretaris daerah Sinjai.

Aksi damai ini akan dilakukan di beberapa tempat seperti Kejaksaan Negeri Sinjai dan instansi.

Presidium PPS Sinjai Sirajuddin Yusuf mengatakan bahwa dirinya bersama dengan rekan-rekannya akan melakukan aksi di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Sinjai dan beberapa kantor dinas (SKPD).

"Insya Allah besok kami akan turun aksi dengan agenda memberikan support kepada Sekda Sinjai dengan pawai di setiap instansi untuk menghimbau PNS memberikan dukungan moril kepada Sekda", Sirajuddin menegaskan.

Selain itu menurut Sirajuddin, mereka juga akan memberikan dukungan kepada Kejari Sinjai atas keputusan-keputusannya yang memperhatikan asas manfaat hukum, keadilan dan kepastian hukum, serta berharap untuk bekerja secara objektif.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.