Barak 189 Serahkan Bantuan Bagi Korban Angin Kencang Sinjai Timur

Barak 189 Komunitas Indonesia Putih bersama DPD KNPI Sinjai menyerahkan bantuan untuk korban rumah roboh akibat angin kencang di Pangasa Manggarabombang/Izhar
BUGISWARTA.com, Sinjai---Barisan Aktivis (Barak) 189 Komunitas Indonesia Putih bersama Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Sinjai melakukan kunjungan sekaligus penyerahan bantuan untuk korban rumah yang runtuh akibat angin kencang di Pangasa Manggarabombang, Kecamatan Sinjai Timur. Kamis, 9 Maret 2017.

Bantuan diserahkan langsung oleh ketua DPD KNPI Sinjai Sofyan Sabirin, Ketua Komunitas Indonesia Putih Fadelullah Marzuki dan Jenderal BARAK189 Arfian Hadi Saputra.

Jenderal BARAK189, Arfian Hadi Saputra berharap bantuan ini bisa sedikit mengurangi beban masyarakat yang menjadi korban bencana alam.
"Kita tentu  berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi korban serta mengharapkan ada bantuan lagi dari orang lain yang peduli membantu sesama yang terkena musibah", katanya.
Sebelumnya, hujan yang mengguyur disertai dengan angin kencang di Sinjai minggu lalu membuat rumah kayu milik warga di Sinjai Timur roboh dan hancur berantakan.

Muh. Haris, pemilik rumah yang merupakan warga Pangasa Kelurahan Samataring yang berprofesi sebagai nelayan ini mengaku saat ini hanya bisa pasrah, pasalnya rumah tempat tinggalnya kini rata dengan tanah dan mengalami kerugian jutaan rupiah.

IZHAR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.