Bangun Aspol di Mapolsek Marioriwawo, Dodied Harap Masyarakat Terakses dengan Polisi

BUGISWARTA.com, Soppeng -- Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji, SIK MH bertekad polisi dapat terakses hingga di Kecamatan dan menjalankan fungsi sebagai pengayom dengan Masyarakat. Hal itu ia sampaikan saat prosesi peletakan batu pertama pembangunan Asrama Polri (Aspol) di Mapolsek Marioriwawo di Kelurahan Tettikenrarae Kecematan Marioriwawo Rabu 29 Maret 2017.

"Pembangunan Aspol yang berlangsung di Kapolsek Marioriwawo dengan harapan agar kepolisian dapat terakses ke masyarakat dan dapat mengayomi masyarakat apa yang perlu di bantu", kata Dodied dalam sambutan Kapolres Soppeng. 

Sementara Bupati H. Andi Kaswadi Razak dalam sambutannya berharap pihak polisi senantiasa bersama pemerintah untuk membangun daerah. Ia menuturkan,
"Semoga dari pihak kepolisian dan pemerintah daerah dapat bekerja sama dalam membangun Kabupaten Soppeng kedepannya dan dapat memberikan pelayanan memasyarakat yang semaksimalnya", harapnya.
Dalam acara ini dihadiri oleh Bupati Soppeng, Kapolres Soppeng, Dandim, anggota DPRD Soppeng, pengadilan negeri Soppeng, camat Marioriwawo, tokoh masyarakat dan Kepala Kepolisian Sektor Marioriwawo serta jajarannya. 

Mansur/USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.