Azhari Bahar Nahkodai PMII Makassar

BUGISWARTA.com, Makassar---Konferensi Cabang (Konfercab) Ke XXX Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Makassar berlangsung dengan  lancar dan telah menetapkan Ketua Umum Terpilih, Azhari Bahar untuk periode 2016-2017.

Konferensi Cabang tersebut dihadiri oleh beberapa kampus diantaranya adalah STIMIK Handayani, UMI, UNISMUH, UIT dan STIE Tri Dharma Nusantara dibuka oleh Ketua Umum PKC PMII Sulawesi Selatan yang diwakili oleh Ahmad Sirajul Munir.
"Alhamdulillah, kami telah melakukan konfercab dan sahabat Azhari Bahar ditetapkan sebagai ketua umum", ungkap Irfan Baharuddin, Ketua I Domisioner PMII Makassar.
Ketua Umum PMII terpilih yakni Azhari Bahar mengungkapkan bahwa akan secepatnya melakukan rekonsiliasi dan konsolidasi pasca Konfercab.

"Hari ini kita telah melakukan proses Konfercab yang konstitusional, dan saya mengucapkan terima kasih kepada sahabat Anzal yang merupakan bagian dari sejarah PMII hari ini"

"Sebagai kandidat, Anzal telah membuktikan dirinya sebagai kader petarung yang tidak kehilangan semangat hingga akhir", ungkap Ciko sapaan akrab Azhari Bahar.

Sebagaikandidat yang mendapatkan dukungan dari beberapa komisariat dan rayon, Anzal mengucapkan terima kasih.

"Hari ini kita telah melalui proses yang dinamis sebagai ajang pematangan kader dalam berdemokrasi, Saya ucapkan terimakasih kepada rayon Sastra UMI, Komisariat Tala' Salapang Unismuh dan beberapa rayon dan komisariat lainnya yang telah bersama-sama hingga akhir"

"Mari kita menerima hasil konfercab ini, dan mengawal proses kaderisasi PMII ke depan", tegas mahasiswa fakultas Sastra UMI ini.

USMAN/MULIANA AMRI

Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.