Api Mengamuk Dini Hari, 1 Rumah di Pattojo Ludes Terbakar


BUGISWARTA.com, Soppeng--Amukan si jago merah kembali terjadi didini hari  yang menghanguskan satu unit rumah panggung milik Nurmi,( 73 tahun) di Pomalimpoe Desa Pattojo Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng sekitar pukul 04:30 WITA Senin 6 Maret 2017.

Informasi yang diperoleh bugiswarta.com hal itu terjadi secara tiba-tiba di pertengahan rumah milik Nurmi terdapat api yang menyala sehingga korban melihat kejadian tersebut panik dan berusaha untuk memadamkan namun karena karena faktor usia tidak memungkinkan sehingga korban pun terjatuh di sekitar api tersebut.

Kendati tidak terdapat korban jiwa, namun Nurmi mengalami luka bakar pada salah satu bagian tubuhnya yakni bagian kepala dan bagian punggung, korban sementara ini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Latemmamala Soppeng.

Korban materil  yakni satu unit rumah panggung  beserta isi rumah dan perabotnya habis terbakar. Kerugian dapat ditaksir sekitar Rp. 250.000.000,- (dua ratus lima puluh juta rupiah).

Penyebab kebakaran disinyalir berasal dari arus pendek listrik dan sementara ditangani Kepolisian Sektor (Polsek) Liliriaja untuk ditindak lanjuti.
USMAN AL-KHAIR/MULIANA AMRI
Share on Google Plus

About Bugis Warta

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.